Minggu, 07 Agustus 2016

Jual Bahan Bangunan Terlengkap dan Termurah di Klaten TB. REBIN JAYA

Grosir Bahan Bangunan Terlengkap,Terbesar dan Termurah di Klaten.
TOKO BANGUNAN TERLENGKAP DAN TERMURAH  
TB. REBIN JAYA Klaten

yang berlokasi di Jl. Raya Sajen-Trucuk, Sajen, Trucuk, Klaten. Memiliki lokasi yang strategis menjadikan toko kami kian ramai dikunjungi para pembeli bahan bangunan untuk membangun rumah idaman dengan kualitas prima.
grosir bahan bangunan terlengkap dan termurah di klaten

Dengan berkembangnya pembangunan yang cukup pesat di daerah Klaten, untuk itu Toko Bangunan Rebin Jaya hadir di Klaten untuk mencukupi segala kebutuhan rumah anda. Harga bahan bangunan rumah yang murah dan bersaing, melayani grosir dan eceran. Dapatkan potongan harga setiap pembelian tertentu. Untuk info lebih lanjut silahkan datang di toko kami di Sajen Baru, Jl. Raya Sajen-Trucuk, Sajen, Trucuk, Klaten. atau hubungi nomor kami (0272) 897199 / 0857 4792 4383 / wa 0857 2884 2453. Buka setiap hari jam 7.30 - 16.00 WIB.

Produk-produk yang kami jual meliputi :

Bata Ringan, Buis Beton, List Semen dan Kayu, Baja Ringan, Macam-macam Keramik, Triplek, Ventilasi Kayu dan Semen, Bahan Finishing Kayu, Alat Pertukangan, Alat listrik, Aneka Cat, Asbes, Seng, Galvalum, Papan semen, Gypsum, Batako, Besi Beton, Galvalum. Dll

Semua produk yang kami jual memiliki standar SNI sehingga anda tidak perlu khawatir atas produk yang kami jual.

Dengan rumah yang kuat kokoh dan indah membuat anda nyaman dan betah di rumah.
grosir alat listrik
Jangan biarkan rumah anda menggunakan alat listrik yang tidak berstandar SNI. Karena alat-alat listrik yang tidak berlabel SNI riskan terhadap konsleting atau yang lebih kita kenal hubungan arus pendek listrik, yang bilamana terlalu lama dibiarkan dapat memicu terjadinya kebakaran. Tapi tenang saja, karena di Toko Bangunan REBIN JAYA juga menyediakan perlengkapan listrik yang berkualitas tinggi dan berlogo SNI, meliputi kabel-kabel berSNI, lampu bergaransi, lampu LED, serta alat-alat yang berhubungan dengan kelistrikan lainnya.
bahan bangunan murah berkualitas di klaten, grosir bahan bangunan klaten


Pastikan besi fondasi rumah anda menggunakan besi berstandar SNI, yang sudah teruji di indonesia, sehingga rumah anda tak takut roboh. Jangan membeli bahan bangunan rumah murah yang tidak berSNI. Dapatkan besi-besi beton berkualitas bertanda SNI hanya di
Toko Bangunan REBIN JAYA , 
 jl. raya Sajen-Trucuk, Sajen, Trucuk, Klaten. 

harga grosir untuk pembelian min 50 batang. Extra diskon untuk pembelian 100 batang. Besi-besi yang dijual di toko kami menggunakan bijih besi murni (bukan besi daur ulang) yang rentan terhadap korosi. 

Selain dari produk-produk diatas toko bangunan REBIN JAYA juga dilengkapi dengan berbagai kebutuhan sanitasi rumah mulai dari pralon, kran air, bak cuci piring (BCP), bak mandi, bak cuci tangan, closet jongkok,closet duduk, dan aksesoris perpipaan penunjang lain.
toko keramik klaten, toko besi di klaten, toko bahan bangunan klaten

Jangan biarkan lantai rumah anda kotor dan susah di bersihkan, gunakan keramik lantai yang baik (first grade) dengan lantai keramik yang berkualitas membuat lantai rumah anda nyaman dan aman untuk di tinggali. Semen keramik lantai juga ada keramik dinding dan keramik dekorasi interior dan dekorasi exterior. Keramik yang kami jual meliputi : Keramik MULIA, keramik CENTRO motif batu alam, keramik Impresso, Grand Royal,Granite,Asia Tile dan keramik berkualitas tinggi lainnya.

toko besi murah, toko besi lengkap di klaten
terima oper DO dari pabrik (semen,keramik,triplek,dll), harga dijamin murah. Oper DO dapat dilakukan di luar klaten, melayani seluruh kota di jawa tengah dan DIY.


Hubungi kami TB. REBIN JAYA (home solution),
 pastikan rumah anda dibangun dengan bahan berkualitas.
telp. toko (0272) 897199
/ 0857 4792 4383 /
WA/line  0857 2884 2453
Order bisa lewat WA / SMS pada nomor diatas. Bayar bisa di rumah, saat barang telah dikirim.

Dapatkan penawaran terbaik dari kami, Promo setiap hari. Harga bersaing. Termurah, Terlengkap di KLATEN. Jaminan Kepuasan Pelanggan.
Ingat rumah, Ingat TB. REBIN JAYA. Karena Kami Tahu Kebutuhan Rumah Anda. 
Anda cari toko Bangunan murah dan lengkap dan mudah? Hubungi Kami ya. :-) order via sms atau wa di nomor kami diatas. Pembayaran saat barang dikirim. Bayar bisa di rumah.

Kami mengutamakan kepuasan Customer.
Bangun RUMAH tunggu apalagi, silahkan datang ke toko kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar