Senin, 08 Agustus 2016

Atap rumah yang tahan bocor

Anda tidak perlu bingung memilih atap untuk bangunan rumah anda.
Pada dasarnya, atap merupakan salah satu bagian yang penting bagi sebuah bangunan, karena dengan bahan atap yang baik, dapat mencegah panas dan sinar uv untuk menembus atap, sehingga memberi umur yang panjang bagi bangunan.

Pemilihan atap bangunan disesuaikan dengan kondisi bangunan. Jika bangunan cukup kokoh, dapat menggunakan atap asbes, atap dari bahan semen (genting semen) dan genting tanah liat.

Atap asbes dan atap dari bahan semen memiliki keunggulan anti panas yang baik, karena memiliki lapisan yang tebal dan tidak tembus panas namun cukup berat.

Berbeda dengan bahan seng atau galvalum, memiliki intensitas panas yang cukup tinggi dan memiliki berat yang ringan. Sehingga bangunan tidak terlalu terbebani dengan atap seng ini. Sehingga pemilihan atap yang baik dapat disesuikan dengan kondisi bangunan dan kondisi ruangan yang akan diatapi. Jika anda masih bingung untuk memilih atap jenis apa yang sesuai dengan rumah anda.


Anda dapat konsultasikan pada kami.
Toko Bangunan TB. REBIN JAYA. 
beralamatkan di Jl. raya Sajen-Trucuk, Sajen, Trucuk, Klaten. 57467.
(polsek trucuk ke timur 1 km).

Di Sini anda dapat membeli dan gratis biaya konsultasi. free ongkir selama dalam jangkauan.
toko besi terlengkap di klaten, toko besi termurah di klaten

Juga menyediakan genting kaca, genting metal pasir,

Pesan MATERIAL bisa lewat WA/SMS di nomor 0857 2884 2453
PESAN ANTAR, belanja material bangunan kini lebih mudah.

Seng galvalum gelombang 0,3 full SNI tersedia di toko kami, harga nego sesuai pengambilan. Sedia juga CNP, baja ringan, Hollow, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar